Cuadrado Minta Juventus Tak Remehkan Benevento

Football5star.com, Indonesia – Menghadapi tim promosi, Benevento, pada giornata ke-12 Liga Italia, gelandang Juventus, Juan Cuadrado, enggan meremehkan lawannya tersebut. Laga itu nantinya akan dimainkan di markas LA Vecchia Signora, Stadion Allianz, Minggu (5/11/2017).

Benevento (zimbio.com)
zimbio.com

Menurut Cuadrado, tak ada pertandingan mudah yang akan dihadapinya. Kendati lawannya tersebut selalu kalah di Liga Italia musim ini, namun pemain asal Kolombia berharap Juventus tak berpuas diri. Ia mengandaikan bagaimana yang terjadi bila hasil seri 0-0 yang bisa diapatkan.

Ia kemudian juga membandingkannnya saat menghadapi Sporting CP di Liga Champions beberapa waktu lalu. Diunggulkan oleh banyak pihak, pasukan Massimiliano Allegri tersebut hanya bisa pulang dengan membawa satu poin.

“Tidak ada pertandingan yang mudah. Kami harus masuk ke lapangan, dengan kesadaran bahwa saat wasit meniup peluitnya, kami berada di 0-0,” kata Cuadrado kepada Premium Sport, Sabtu (4/11/2017).

“Kami harus memiliki pendekatan yang tepat dan berusaha menang dengan segala cara. Hasil imbang dengan Sporting CP? Kami sedikit sedih setelah pertandingan karena jika menang, kami pasti lebih santai. Tapi ada beberapa permainan yang berjalan dengan cara tertentu,” sambung mantan pemain Chelsea tersebut.

Saat ini, Juventus berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 28 poin. Mereka masih terpaut tiga poin dari sang pemuncak klasemen, Napoli.