Cuadrado Tegaskan Juventus Ingin Sapu Bersih Gelar

Football5star.com, Indonesia – Winger Juventus, Juan Cuadrado, menegaskan target timnya musim ini adalah menyapu bersih semua gelar yang ada.

Juventus bersaing di tiga kompetisi sekaligus musim ini, yakni Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions. Di Serie A, Bianconeri belum terkalahkan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga kokoh di singgasana dan unggul enam poin atas Napoli di posisi kedua.

Di Liga Champions, Juventus juga berada di puncak klasemen. La Vecchia Signora mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan. Mereka unggul dua poin atas saingan terdekat, yakni Manchester United.

Adapun Coppa Italia baru akan digelar pada bulan Januari mendatang. Bianconeri sudah berada di babak 16 besar.

Liga Champions, Juventus, Real Madrid, Juan Cuadrado
Zimbio

“Aku hanya memikirkan Juventus dan untuk mencapai tujuan yang telah kami tetapkan sendiri, untuk tiba di bulan Maret dan untuk berada dalam persaingan di semua kompetisi. Lalu akan ada Copa America, itu akan menjadi peluang besar untuk memenangkan sesuatu dengan Kolombia,” kata Cuadrado di Soccerway.

“Bianconeri dapat memenangkan segalanya. Ya, kami memiliki tim yang hebat, tetapi kami harus sangat tenang karena persaingannya sangat ketat, kami harus menjaga kaki kami di tanah, bekerja dan meletakkan segala sesuatu di tangan Tuhan dan kita akan lihat hasilnya,” Cuadrado menambahkan.