Kiper Leganes Kesal dengan Pemain Barcelona

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Secara mengejutkan, Leganes bisa menundukkan tim bertabur bintang, Barcelona. Leganes sukses memutarbalikkan semua prediksi dan tampil luar bisa dengan mengalahkan Barcelona. Meskipun menang, kiper Leganes, Ivan Cuellar kesal dengan para pemain Barcelona.

Cuellar merasa pemain Barcelona tak memiliki prilaku yang baik. Baginya, anak asuh Ernesto Valverde tak menunjukkan rasa sportivitas.

“Benar bahwa kami adalah Leganes dan kami adalah tim yang rendah hati, tapi saya menyukai sikap orang-orang yang terbiasa menang, saat mereka kalah dan tetap memberikan ucapan selamat kepada tim lain,” ujarnya dikutip Footbal5star dari Tribal Football.

Sikap menghormati lawan inilah yang ia rasa tak ada dalam diri Lionel Messi dan kolega. Baginya, Blaugrana terlalu arogan dan tak memiliki rasa hormat sama sekali.

“Hal itu sama sekali tak dilakukan oleh para pemain Barcelona setelah pertandingan usai,” tambahnya dengan geram.

Bagi Cuellar, juara sejati itu mampu menerima kekalahan dan menerima kondisi bahwa lawan yang mendapatkan poin penuh, dan ia merasa tak ada dalam diri pemain Blaugrana.

“Tak ada satupun yang datang untuk mengucapkan selamat kepada kami. Tak ada satupun dari kami (pemain Leganes) yang mendapatkan ucapan selamat dari mereka. Aku rasa ini sikap yang buruk.”

Kekalahan ini menjadi yang pertama di musim ini. Kekalahan yang membuat mereka memiliki poin yang sama dengan Real Madrid yang secara mengejutkan juga takluk dengan skor telak dari Sevilla.

Comments are closed.