Cukur Habis Rambutnya, Alejandro “Papu” Gomez Terlihat Seperti Kakek-Kakek

Football5Star.com, Indonesia – Ditengah pandemi virus corona ini, barber atau salon sudah pasti tutup. Hal ini yang menyebabkan banyak orang yang mencukur sendiri rambutnya. Termasuk kapten Atalanta, Alejandro “Papu” Gomez.

Gomez mengunggah hasil cukurannya sendiri ke Instagram pribadinya. “Banyak orang yang mengkritisi rambut saya, jadi saya putuskan untuk memberinya potongan baru,” tulis Gomez dalam captionnya dengan foto rambut botaknya.

Foto ini mendapatkan banyak respon dari pemain-pemain Serie A. Komentar paling kejam datang dari penyerang muda Atalanta, Amad Traore, yang menyebut Gomez terlihat seperti kakeknya.

“Kamu seperti kakek saya,” tulis Traore dalam kolom komentar.

Dua mantan pemain Atalanta, Anthony Mounier dan Marco Tuminello hanya mengungkapkan ekspresi ketidak percayaannya.

Kiper Atalanta, Pierluigi Gollini, berkomentar “kami melihat bahwa itu adalah foto montage!” Sedangkan mantan pemain Juventus, Marco Boriello berkomentar “sekarang anda bisa mengintip seperti Migliaccio (kue asal Naples).”

Ada juga pemain Cagliari berdarah batak, Radja Nainggolan yang hanya mengucapkan “mamma mia” dalam kolom komentar.

Banyak netizen yang mengatakan Papu Gomez terlihat seperti gelandang Inter, Borja Valero, yang memang memiliki kepala plontos. Bahkan ada salah satu akun @simonerif_ yang berani mengatakan bahwa Gomez terlihat seperti artis film dewasa, Johnny Sins, duh ada-ada saja.

Tapi masih ada juga netizen yang tidak percaya dan mengatakan bahwa foto itu hanyalah hasil editan.

Alejandro GomezAmad TraoreAtalantaMarco BorielloPapu GomezPierluigi GolliniRadja Nainggolan