Cuma Messi yang Lebih Bagus dari Neymar

Football5star.com, Indonesia – Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mendukung niat Azulgrana untuk kembali mendatangkan Neymar. Di mata dia, pemain asal Brasil itu paling cocok dengan gaya Azulgrana.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro pada 2017. Meski demikian, pemain berusia 28 tahun itu terus dikaitkan dengan rumor kembali ke Camp Nou setahun setelah merapat ke PSG.

Ia bahkan hampir kembali ke juara La Liga itu pada awal musim 2019/2020 ini dan sejak saat itu dilaporkan terus menjadi target transfer. Rosell merupakan presiden Barcelona yang merekrut Neymar dari Santos pada 2013 dan memang sering menyanjung kualitasnya sebagai pemain.

Menurut Rosell, jika Barcelona jadi memulangkan Neymar, maka sang pemain harus mau menandatangani kontrak soal perilakunya. Seperti diketahui, Neymar sulit diatur.

“Jika saya adalah presiden Barca, saya akan mencoba untuk mendatangkan Neymar,” kata Rosell kepada COPE dan Radio Marca.

“Dia adalah pemain terbaik kedua di dunia setelah Messi dan sangat cocok dengan filosofi klub. Tetapi dengan pengalaman, dia akan mengontraknya dengan dua kontrak, satu olahraga dan perilaku lainnya. “

Sejak pindah dari Barca ke PSG, Neymar sukses memenangkan tiga gelar juara Ligue 1 Prancis secara beruntun, selain itu juga menjuarai Coupe de France, Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions.

Neymar - Real Madrid - Wagner Ribeiro - neymarjr. com
Getty Images

Dalam kesempatan itu, Rosell juga membahas soal ketertarikan Barcelona pada striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Nama terakhir digadang-gadang sebagai calon pengganti Luis Suarez di Camp Nou.

“Saya tidak akan merekrut Lautaro dengan harga 111 juta euro, tetapi saya akan mencoba untuk menukar dua pemain,” ia menambahkan.