Cuma Neymar yang Bisa Gantikan Peran Messi di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Rivaldo, menyarankan Barcelona untuk kembali merekrut Neymar dari Paris Saint Germain (PSG). Di mata dia, cuma Neymar yang bisa menggantikan peran Lionel Messi di Camp Nou.

Messi sedang dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, seperti Manchester City, Juventus, hingga Inter Milan. Hal ini gara-gara perseteruannya dengan Direktur Eric Abidal.

Menurut Rivaldo, Barca harus segera mengambil langkah cepat guna mengantisipasi kepergian Messi. Kalaupun tak jadi hengkang musim panas nanti, Messi pada akhirnya tetap saja akan pensiun dalam beberapa tahun ke depan.

Maka dari itu, Rivaldo menyarankan Barca untuk memulangkan Neymar. Menurutnya, sang striker adalah sosok yang tepat untuk menggantikan peran Messi. Neymar tidak hanya jago mengolah si kulit bundar, namun juga memiliki mentalitas pemenang yang dibutuhkan tim.

Getty Images

“Barcelona perlu menemukan pemain yang membuat perbedaan ketika Messi tidak ada di sana atau tidak dalam kondisi terbaik, seperti yang terjadi di San Mames. Klub harus mencari pemain untuk menemaninya dan menggantikannya jika perlu dan menurut saya, Neymar adalah pemain itu,” kata Rivaldo di Soccerway.

“Barca mungkin harus terus mempertimbangkan untuk merekrutnya musim panas mendatang. Klub tidak bertanggung jawab atas Neymar pergi beberapa tahun yang lalu. Sudah lama sejak itu dan mungkin sudah waktunya untuk negosiasi yang memungkinkan dia untuk kembali dan menghabiskan tahun-tahun terbaik kariernya di Camp Nou,” Rivaldo menambahkan.