Cuma Punya 11 Pemain Senior, Thomas Tuchel Pusing Tujuh Keliling

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel dibuat pusing tujuh keliling jelang partai lanjutan Liga Prancis melawan Nimes dinihari nanti. Tuchel dibuat pusing karena saat ini hanya memiliki 11 pemain senior yang siap dimainkan.

Situasi ini bukanlah hal baru buat PSG musim ini. Pasalnya, Les Parisens juga sempat dihantam masalah serupa pada awal musim 2020-21 lalu. Ketika itu, mereka kehilangan banyak pemain inti karena positif Covid-19.

“Kami harus bisa menunjukkan ambisi besar serta penampilan yang berani di pertandingan nanti. Kami ingin keluar menyerang dan tidak kebobolan serta siap untuk pertandingan melawan Manchester United,” ujar Thomas Tuchel dikutip dari Diario AS.

Thomas Tuchel - PSG - Liga Prancis - @psg 2
instagram.com/psg

“Di sisi lain, kami juga harus berhati-hati dengan pemain yang beru kembali dari tugas negara seperti Neymar dan Kylian Mbappe. Mungkin, di pertandingan nanti kami hanya memiliki 11, 12 atau 13 pemain senior,” sambung Tuchel.

Beberapa nama yang dipastikan absen dari laga melawan Nimes adalah Ander Herrera, Julian Draxler, Marco Verratti, Marquinhos, Thilo Kehrer, Colin Dagba, Juan Bernat, Danilo Perreira dan Mauro Icardi. Icardi menjadi nama baru yang absen karena mengalami cedera lutut pada Rabu (14/10) lalu.

“Rabu kemarin, Mauro Icardi mengalami cedera lutut ketika berlatih. Itu bukanlah cedera yang terlalu serius. Tapi, dia tak akan bermain melawan Nimes dan Manchester United,” papar Tuchel.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More