Cuma Raih Satu Gelar Musim Ini, Juventus Tetap Fenomenal

Football5star.com, Indonesia – Musim ini Juventus hanya meraih satu gelar, yakni scudetto Serie A. Walau begitu, torehan ini tetap menjadi capaian fenomenal bagi sang pemain, Juan Cuadrado.

Di Serie A musim ini Juventus tampil digdaya dengan memastikan gelar saat kompetisi masih menyisakan lima pertandingan lagi. Tapi capaian itu justru berbanding terbalik di ajang Coppa Italia dan Liga Champions karena mereka sudah tersingkir.

Akan tetapi Juan Cuadrado menganggap scudetto musim ini tetap luar biasa. Ia mengatakan tidak banyak klub yang mampu meraih gelar liga selama delapan musim beruntun.

juan cuadrado-juventus
@juventusfcen

“Beberapa orang berpikir musim ini kami gagal, tapi kami sama sekali tidak gagal. Keluar dari Liga Champions memang jadi catatan buruk, tapi memenenang scudetto selama delapan kali beruntun adalah sejarah baru. Tidak ada yang seperti kami,” kata Cuadrado kepada Sky Sport Italia, Rabu (1/5/2019).

“Saya mulai bekerja kembali dengan tim dan sekarang terasa lebih mudah. Scudetto kami sangat fenomenal, tidak pernah mudah memenangkannya tapi kami sudah bekerja keras untuk mendapat ini semua,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain asal Kolombia ini mengaku sedih karena tidak bisa tampil maksimal musim ini. Hal tersebut terjadi karena ia mengalami cedera hingga menepi beberapa lama.

“Ketika saya menyaksikan pertandingan dan saya tidak membantu rekan satu tim untuk menang, saya sangat sedih. Saya selalu ingin membantu Juventus sebaik mungkin,” tutup Cuadrado.

Comments
Loading...