Curhat di Instagram, Ramsey Akui Kehilangan Chamberlain

Football5star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku kehilangan rekannya, Alex Oxlade-Chamberlain yang pindah ke Liverpool. Ramsey mengekspresikan perasaannya itu melalui unggahan di Instagram pribadinya @aaronramsey, Jumat (1/9/2017).

Dalam postingan yang berisikan foto bersama Chamberlain itu, ia menuliskan caption yang isinya merasa kehilangan. Ramsey juga berharap agar pemain yang biasa dipanggil Chambo itu sukses bersama klub barunya.

“Salah satu pemuda Inggris kami yang lain menuju sesuatu yang baru. Bukan hanya karena kita kehilangan pemain hebat, kita telah kehilangan orang hebat di ruang ganti dan sangat menyedihkan melihat anda pergi, kawan,” ungkap Ramsey melalui postingan di sosial media, Jumat (1/9/2017).

“Saya memiliki beberapa kenangan indah selama bertahun-tahun, selama bermain di sisi anda dan saya berharap yang terbaik dengan bal baru ini dalam hidup anda.”

Yang menghebohkan adalah Ramsey menggunakan tagar #shaaambles pada unggahan itu. Banyak kemudian yang berasumsi bahwa tagar tersebut merupaka sindiran terhadap Arsenal. Kabarnya, ada perseteruan di dalam internal mereka yang buat pemain tak betah berada di Emirates.

Namun, rupanya tagar tersebut merupakan nama panggilan kesayangan dari Chamberlain. Beberapa komentar di unggahan tersebut menginofrmasikan bahwa shaaambles adalah panggilan akrab yang diberikan oleh Per Mertesacker.

Chamberlain menjadi rekrtutan terakhir Liverpool musim ini. Mantan pemain dari akademi Southampton itu didatangkan seharga 40 juta euro dengan durasi kontrak selama lima tahun. Sebelumnya, ia menolak untuk pindah ke Chelsea dan memilih bergabung ke Anfield.

Comments
Loading...