Curhat Gabriel Martinelli Ditolak Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Striker Brasil, Gabriel Martinelli, mengaku bahagia di Arsenal. Namun, sebelum mencapai kebahagiaan itu, ia pernah sakit hati ketika ditolak oleh Barcelona.

Gabriel Martinelli digaet Arsenal dari klub Brasil, Ituano pada musim panas lalu. Arsenal mengalahkan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut.

Secara luar biasa, Martinelli pun langsung menunjukkan performa impresif bersama tim utama Arsenal. Sejauh ini ia sudah tampil dalam 23 laga di semua kompetisi dengan menciptakan 10 gol dan dua assist.

Sebelum bergabung dengan Arsenal, Martinelli sempat menjalani trial di Barcelona. Namun setelah itu, tak ada tawaran konkret yang datang dari klub Catalan tersebut.

Getty Images

“Sebelum Piala Sao Paulo, saya latiha di Barcelona. Saya menghabiskan 15 hari di sana. Barcelona mengundang saya untuk berlatih bersama mereka di La Masia, tetapi setelah itu mereka tidak ingin melakukan apa pun dengan saya, mereka tidak memberi tahu saya apa pun. Saya kembali ke Ituano, saya bermain Copinha dan kemudian saya pindah ke Arsenal,” kata Gabriel Martinelli di Soccerway.

“Di La Masia, mereka semua sangat bagus, saya mengambil keuntungan penuh dan memberikan yang terbaik. Untuk melihat bagaimana mereka berlatih, mengetahui struktur klub, kota, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

“Saya bahkan berlatih dengan Ansu Fati dan kami menjadi teman. Dia banyak membantu saya di sana dan sekarang bermain di tim utama. Dia adalah anak laki-laki yang pantas menerima semua yang terjadi padanya. Dia sangat rendah hati dan menyambut saya dengan sangat baik di sana,” Gabriel Martinelli menambahkan.

ArsenalBarcelonaGabriel Martinelli