Curhat Renan Silva: Saya Percaya Tuhan Mengakhiri Ini Semua

Football5Star.com – Bintang Bhayangkara FC, Renan Silva, bicara soal virus corona COVID-19 yang sudah jadi pandemi global. Dia percaya, Tuhan akan segera mengakhiri cobaan ini.

Seperti diketahui, virus COVID 19 memang sudah sangat terdampak ke sepak bola. Indonesia saja, kompetisi terpaksa ditunda paling tidak sampai 29 Mei 2020 karena pasien positif terus bertambah tiap harinya.

Itu-pun kalau pemerintah tak memperpanjang masa darurat. Jika diperpanjang, PSSI memutuskan untuk menghentikan Shopee Liga 1 2020. Renan Silva sendiri bicara soal hal tersebut.

“Saya baik-baik saja, syukurlah. Ini situasi yang sangat sulit untuk semuanya. Tapi saya percaya, Tuhan akan segera mengakhiri ini semua,” ungkap Renan Silva kepada Football5Star.com.

Renan sendiri tak bisa pulang ke Brasil karena situasi ini. Tapi, dia tahu caranya untuk bisa terus menjaga kondisi kebugarannya di rumah.

“Saya selalu memiliki jadwal untuk latihan di rumah. Saya juga selalu berdoa kepada Tuhan semoga semua ini kembali lagi seperti sedia kala, secepatnya,” tutup dia.