Curhat Soal Cedera, Hamann Sindir Lovren

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool Dietmar Hamann baru-baru ini menyindir Dejan Lovren yang mengungkapkan isi hatinya perihal cedera punggung yang menimpanya. Curhat bek tengah ini tak lepas dari banyaknya kritik yang menghujaninya akibat hancurnya pertahanan The Reds musim ini.

Sebelumnya, dalam wawancaran dengan Sportske Novosti Lovren mengungkapkan bahwa dirinya mengalami cedera punggung. Saat masalah itu belum selesai, ia harus mengalami cedera pada tendon Achilles.

Cedera itu membuatnya absen di pertandingan melawan Manchester City dan Burnley. Bek asal Kroasia itu lalu mengaku harus bermain sembari menjalani pengobatan. Ia juga harus menelan lima butir pil setiap sebelum berlaga. Hal itu harus ia lakukan demi mengatasi rasa sakit yang ia alami.

Begitu beritanya tersebar di berbagai media, Lovren pun langsung disindir oleh Hamann. Legenda asal Jerman ini membalas dengan megatakan ia harus menenggak lebih banyak pil, hanya agar bisa kuat melihat bek 28 tahun itu bermain di lini belakang Liverpool.

“Saya minimal 8 pil agar bisa menyaksikanya bermain setiap pekan,” tulis Hamann dalam akun Twitternya.

Hamann sepertinya memang termasuk salah satu orang yang geram melihat Lovren bermain di Liverpool. Sebab pemain asal Kroasia itu tak jarang melakukan blunder yang membuat timnya kebobolan. Setali tiga uang dengan sang legenda, fans The Reds juga kerap melontarkan kritikan pedas pada pemain yang didatangkan dari Southampton itu.

Comments
Loading...