Curhat Toni Kroos Soal Masa Suramnya di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, angkat bicara soal awal kariernya di Bayern Munich. Ia merasa kurang ada cinta yang besar antara dirinya dan Der Bavarians.

Toni Kroos merupakan pemain binaan Bayern dan berhasil menembus skuat utama pada tahun 2007. Waktu melakoni partai debutnya bersama raksasa Jerman tersebut, ia masih berusia 17 tahun.

Tahun 2009, ia dipinjamkan ke Bayer Leverkusen selama satu musim untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Setelahnya, Kroos kembali ke Allianz Arena dan langsung menandatangani kontrak anyar.

Dalam sebuah film dokumenter, Kroos juga mengaku merasa kurang dihargai dan diapresiasi pada periode awal bersama Bayern.

Toni Kroos Real Madrid

“Aku sering diberitahu betapa hebatnya aku dan bagaimana aku melakukan segalanya dengan benar. Tapi, aku tetap tidak bermain di Bayern. Aku merasa pantas mendapatkan lebih,” kata Kroos.

“Awalnya aku tidak ingin kembali ke Bayern dari masa pinjaman di Leverkusen. Ketika aku menandatangani perpanjangan kontrak, aku langsung menyesalinya sepuluh menit kemudian.”

“Ketika aku menandatangani kontrak, Karl-Heinz Rummenigge berkomentar: ‘Wow, Anda sudah mendapatkan kontrak yang hebat sekarang. Jadi sekarang Anda harus bermain sedikit lebih baik.’,” ucap Kroos.

Komentar Toni Kroos dalam film dokumenternya sempat menjadi kontroversi. Pemain 27 tahun itu kemudian memberi klarifikaisnya.

“Itu adalah bagian dari caraku dan dalam film dokumenter. Intinya adalah waktu yang sangat sukses di Bayern, hanya saja bukan cinta yang sangat besar,” ucap dia.

Comments
Loading...