Curhat Wojciech Szczesny Ketika Jalani Masa Karantina

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, mengaku merasa cukup kesepian karena harus menjalani masa karantina tanpa keluarganya. Szczesny mengatakan kalau keluarganya sudah pulang ke Polandia beberapa waktu lalu.

Untuk mengatasi rasa kesepiannya, Szczesny mengaku mengisi rutinitasnya dengan melakukan latihan keras. Menurutnya, latihan ini dilakukan agar ia sudah siap ketika Liga Italia kembali digulirkan.

“Dua pekan sudah berlalu semenjak kami memulai masa karantina. Saya menjalani masa karantina sendirian karena keluarga sudah pulang ke Polandia,” ujar Wojciech Szczesny kepada Sky Sports Italia.

Wojciech Szczesny - Juventus - Karantina - @wojciech.szczesny1 2
instagram.com/@wojciech.szczesny1

“Ini adalah masa-masa yang sulit untuk saya. Saya sering cukup sering tidur beberapa hari ini. Selain itu, saya juga terus berlatih agar berada dalam kondisi siap ketika Liga Italia kembali digulirkan,” sambung pria berumur 29 tahun itu.

Lebih lanjut, Szczesny juga mengaku sedih ketika mendengar kabar Daniele Rugani, Paulo Dybala dan Blaise Matuidi yang positif terjangkit COVID-19. Ia pun merasa cukup lega setelah mengetahui ketiga rekannya tersebut tak menunjukkan gejala-gejala yang parah.

“Saya merasa sangat sedih ketika mengetahui ada rekan-rekan di sini yang positif terjangkit COVID-19. Untungnya, mereka semua berada dalam kondisi yang baik-baik saja dan tidak menunjukkan adanya gejala serius,” tandas Szczesny.

Musim ini, Szczesny menjadi penjaga gawang pilihan utama Maurizio Sarri di Juventus. Ia pun sukses membayar tuntas kepercayaan Sarri dengan perolehan delapan clean sheet dari 19 pertandingan Liga Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More