Curi Satu Poin Dari Stamford Bridge, Hughes Semringah

Manajer Stoke City, Mark Hughes, merasa puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya ketika menghadapi Chelsea pada hari Sabtu (5/3) di Premier League.

Bertandang ke Stamford Bridge, Stoke sempat tertinggal terlebih dahulu akibat gol Bertrand Traore pada menit ke-39. Beruntung, Mame Biram Diouf berhasil mengamankan satu poin bagi tim tamu lima menit menjelang waktu normal berakhir.

Hughes merasa bangga dengan performa anak-anak asuhnya yang pantang menyerah meski mereka sempat berkali-kali gagal menembus pertahanan The Blues.

“Kami merasa senang dengan hasil imbang, tetapi kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Itu adalah performa tandang yang sempurna. Kami mengambil alih jalannya pertandingan dari Chelsea,” ujar Hughes seperti yang dikutip oleh BBC.

“Saya merasa bahwa kami adalah tim yang kuat dan berhasil membuat hal-hal seperti ini terjadi. Kami sangat puas dengan performa kami,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Hughes juga memberikan pujian kepada Diouf.

“Itu adalah sedikit keberuntungan yang anda butuhkan. Saya merasa membiarkannya maju sebagai penyerang tengah adalah keputusan yang baik karena ia memiliki kecepatan dan pergerakan yang baik,” jelas Hughes.

Stoke saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan total raihan 43 poin, tertinggal empat angka dari Manchester United yang berada di peringkat kelima.

Comments
Loading...