Curva Nord Sebut Mauro Icardi Sebagai “Pria Kecil”

Football5star.com, Indonesia – Meski masalah antara Mauro Icardi dengan manajemen Inter Milan dikabarkan sudah selesai, namun bagi kelompok pendukung il Nerazzurri, Curva Nord haram hukumnya memaafkan pemain Argentina tersebut.

Aksi provokatif yang ditujukan ke Mauro Icardi terus digaungkan para suporter setiap Inter Milan lakukan laga kandang di Stadion Giuseppe Meazza. Akhir pekan lalu, saat Inter menjamu AS Roma, spanduk hinaan yang ditujukan ke Icardi kembali terbentang.

Isi spanduk itu bertuliskan bagaimana suporter Inter Milan tidak akan sudi lagi menerima Icardi sebagai bagian dari mereka.

Beppe Marotta - Mauro Icardi - Inter Milan - Squawka 2
Squawka

“Pria kecil yang mengenakan jersey nomor 9 kami tak pantas lagi di sini. Ia menunjukkan intergritas yang sangat rendah dari semua orang. Ia tidak memiliki rasa hormat terhadap jersey dan suporter.” tulis suporter dalam spanduk tersebut.

Bahkan ada spanduk lain yang juga berisi luapan emosi suporter Inter Milan kepada Icardi.

“Apakah Anda pernah melihat pemain di klub lain menolak bermain padahal tidak cedera? Ia malah meminta pengacara untuk bisa pindah dari klub ini. Memalukan.”

Menariknya Icardi sendiri sangat jarang untuk berkomentar terkait kondisinya ini. Sang istri yang disebut banyak pihak sebagai biang kerok permasalahan justru cukup sering melontarkan komentar.

Terbaru, Wanda Nara menyebut bahwa Icardi akan tetap bertahan di Inter Milan dan akan terus mencetak banyak gol.

“Mauro akan terus mencetak gol untuk Inter. Berkat ketegaran keluarganya, ia memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya di klub ini. Dia sekarang lebih tenang dan menunjukkan kepada semua orang dia punya hubungan baik dengan siapa pun,” kata Wanda Nara.

Comments
Loading...