Cutrone Akui Milan Sempat Hilang Konsentrasi

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan berhasil menjungkalkan Rejika dengan skor 3-2 lewat pertandingan dramatis hingga menit akhir. Sempat dikejar setelah unggul 2-0, Patrick Cutrone mengakui timnya kehilangan konsentrasi setelah memimpin laga.

Rejika sempat membuka asa ketika menyamakan kedudukan pada menit ke-90. Namun, gol telat Patrick Cutrone membuyarkan hasil imbang dan membuat Milan meraih kemenangan kedua di Liga Europa musim ini.

“Permainan kami melambat dan sempat kehilangan konsentrasi. Saya tidak tahu apakah mereka pantas mendapatkan penalti atau tidak, tapi kami mendapatkan kemenangan yang dramatis. Ini sangat penting untuk melanjutkan kiprah tim di ajang ini,” ujar Cutrone kepada Sky Sport Italia, Jumat (29/9/2017)

Selain itu, pemain 19 tahun ini juga membela pelatihnya, Vicenzo Montella, yang dianggap gagal memenuhi ekspektasi Milan musim ini. Menurutnya, pelatih 45 tahun itu sudah melakukan yang terbaik untuk tim. Ia yakin dengan beberapa perubahan klubnya akan mampu bangkit.

“Pelatih sudah melakukan yang terbaik pada laga ini. Kami hanya butuh konsentrasi lebih dan dia membangkitkan tim ini. Milan memiliki deretan penyerang yang hebat dan bisa bermain kapan saja. mungkin ini yang terbaik untuk semuanya,” tambahnya.

I Rossoneri selanjutnya akan menghadapi AEK Athena di matchday kedua Liga Europa pada Oktober mendatang. Namun, sebelum laga tersebut, Montella harus menghadapi mantan klubnya, AS Roma, di Serie A Italia akhir pekan ini, Minggu (1/9/2017).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More