Cutrone Curi Ilmu Higuain

 

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Patrick Cutrone, selalu punya nafsu tinggi untuk mencetak gol. Ia juga mengaku belajar banyak dari rekannya, Gonzalo Higuain.

Milan berhasil membungkam tamunya Olympiacos 3-1 pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Europa di San Siro, Jumat (5/10/2018) dinihari WIB.

Cutrone tampil menggila. AC Milan yang sempat tertinggal lebih dulu dari sang tamu, Olympiakos, tampil menggila di babak kedua di Liga Europa - Football5star - ACMilan
Twitter AC Milan

Dalam laga ini, Rossoneri sempat tertinggal dulu oleh gol Guerrero. Namun, pasukan Gennaro Gattuso bangkit di babak kedua lewat gol Gonzalo Higuain dan Cutrone (dua gol).

Nama sebenarnya bukanlah starter. Ia baru masuk setelah Milan tertinggal dan hasilnya, sang pemain berhasil membayar kepercayaan Rossoneri.

“Aku selalu haus akan gol. Kami berada di kandang, kami tertinggal, kami membutuhkan tiga poin dan aku pikir kami pantas menang,” kata Cutrone kepada Sky Sport Italia.

Ketika ditanya apakah dirinya lebih tertarik untuk berduet dengan Higuain dari awal atau jadi supersub, ia menjawab: “Pelatih yang memutuskan. Aku hanya bisa belajar dari Higuain dalam latihan dan dalam permainan bola.”

Statistik Cutrone

Sang striker sendiri sudah membela Milan dalam lima pertandingan musim ini. Pemain asal Italia itu cukup subur dengan menyumbangkan tiga gol. Padahal, ia lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti.

Comments
Loading...