Cutrone Ternyata Penggemar Berat Morata

Football5star.com, Indonesia – Bintang belia AC Milan, Patrick Cutrone, tidak memungkiri kekagumannya pada striker Chelsea, Alvaro Morata. Baginya, performa Morata saat masih memperkuat Juventus menunjukkan dirinya sebagai striker yang sangat kuat

Kendati begitu, Cutrone mengaku bahwa Morata bukan satu-satunya pemain yang ia kagumi. Jika berbicara masa kecil, sang pemain mengungkapkan bahwa Filippo Inzaghi lah pemain idolanya.

juventus.com

 “Idola saya tentu saja Pippo Inzaghi. Tapi saya juga penggemar Morata. Dia sangat muda ketika di Juventus, tapi dia mampu menempa diri dengan baik dan menjadi striker yang sangat kuat,” ujar Cutrone seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Selasa (25/9/2018).

Di sisi lain, Cutrone saat ini sedang dalam kondisi cedera dan sudah absen pada dua laga terakhir Milan. Ia pun mengakui bahwa proses pemulihan cederanya berjalan lancar.

“Saya sedang dalam masa pemulihan cedera sekarang. Ketika saya tidak bermain saya akan menjadi gugup, tapi saya hanya ingin fokus ke masa depan. Saya bisa berbuat lebih baik, saya latihan setiap hari untuk meningkatkan performa,” imbuhnya.

Lebih lanjut, striker Timnas Italia itu menargetkan mencetak lebih dari 10 gol pada musim ini. “Saya bisa mencetak lebih dari 10 gol permusim. Bermain untuk Milan adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya bilang saya bagian dari tim ini ketika saya mencetak gol melawan Bayern Munich,” tutupnya.

Comments are closed.