5 Pasangan Pemain Piala Dunia Wanita 2019

Football5star.com, Indonesia – Dukungan pasangan seorang pemain dalam pertandingan sepak bola memang bisa menambah semangat. Tidak jarang, ada yang datang langsung ke stadion untuk mendukung kekasih, suami, atau istrinya bertanding di atas lapangan.

Demikian halnya pada gelaran Piala Dunia Wanita 2019. Para kontestan membutuhkan dukungan dari pasangan masing-masing dalam menghadapi pertandingan penting. Berikut 5 pasangan dari para pesepak bola di Piala Dunia Wanita 2019.

Sue Bird
Kekasih dari kapten timnas Amerika Serikat, Megan Rapinoe ini juga berprofesi sebagai atlet. Bird adalah seorang pemain NBA Wanita yang berseragam Seattle Storm. Untuk kompetisi tahun ini, Bird masuk ke dalam kandidat untuk tampil di WNBA All-Star Game.

Tak kalah dengan Rapinoe, Bird juga merupakan pemain papan atas di kelasnya. Saat ini, ia mengokelsi tiga gelar WNBA dan empat medali emas olimpiade. Keduanya sempat disebut-sebut sebagai pasangan paling fenomenal dalam dunia olahraga.

Callum Convery
Pemain timnas Inggris, Ellen White, ternyata memiliki pacar yang memiliki profesi yang tidak jauh darinya. Callum berprofesi sebagai salah satu staf pengembangan olahraga di Nottinghamshire Football Association.

Ellen White - Piala Dunia Wanita 2019 - Football5star

Menurut Express, meski memiliki kesibukan lain, Convery ternyata kerap menyempatkan diri menyaksikan sepak bola wanita. Salah satu alasannya adalah karena sang istri merupakan salah satu pemain top di kategori tersebut.

Mason Childs
Childs merupakan kekasih dari pemain tim wanita Arsenal, Leah Williamson. Keduanya kerap memamerkan kemesraan lewat akun media sosialnya. Usia yang terbilang sama (22) membuat pasangan sejoli ini kerap tampil kompak.

Keduanya pun punya hobi yang sama yakni travelling. Bahkan pernah dalam suatu kesempatan keduanya menghabiskan waktu sore dengan bersepeda bareng. Kekompakan ini terjalin lama yakni sejak keduanya bertemu pada usia yang lebih muda.

Servando Carrasco
Pasangan satu ini juga datang dari profesi yang sama. Alex Morgan baru saja membawa Amerika Serikat menjadi juara dunia untuk keempat kalinya. Sementara Carrasco merupakan gelandang yang bermain di klub MLS, LA Galaxy.

View this post on Instagram

(Soccer) wedding season 🥂

A post shared by Alex Morgan (@alexmorgan13) on

Keduanya bertemu di arena pertandingan dan memutuskan menikah pada 2014 silam. Selama Piala Dunia Wanita 2019 berlangsung, keduanya harus terpisah jarak 4.000 kilometer karena Morgan harus berada di Paris. Sementara Carrasco sedang fokus membela timnya di kompetisi domestic.

Lisa Evans
Pertemuan Evans dan Viviane Midiema terjadi ketika keduanya sama-sama membela Bayern Munich pada 2014 silam. Namun, menurut Heavy, mereka baru memutuskan jadian dua tahun setelahnya atau pada 2016.

View this post on Instagram

Family time 💕🍽

A post shared by Vivianne Miedema (@viviannemiedema) on

Evans merupakan gelandang serba bisa yang kerap ditempatkan di berbagai posisi. Sementara Midiema baru saja membawa timnas Belanda ke final Piala Dunia Wanita 2019 namun takluk oleh Amerika Serikat.

Comments
Loading...