Daftar Klub yang Berhasil Lolos ke Babak 8-Besar Liga 2 2019

Football5Star.com – Liga 2 2019 sudah memasuki fase-fase genting, yakni 8-besar. Sudah ada lima klub yang mengunci tiket ke babak perempat final yang bakal saling jegal demi promosi ke Liga 1 2020 mendatang.

Kelima klub tersebut adalah Persiraja Aceh, Persita Tangerang, Sriwijaya FC, Persik Kediri, dan Mitra Kukar. Kepastian lima klub tersebut tembus ke babak 8-besar setelah menjalani laga Senin (7/10) malam.

Persiraja yang sudah dipastikan lolos kian mengukuhkan diri usai menang 2-1 atas PSCS Cilacap. Demikian pula dengan Persita Tangerang. Mereka jua sudah lolos dan bermain 1-1 melawan Babel United.

Sriwijaya FC sendiri sukses melaju ke babak perempat final setelah menang 2-1 atas Blitar Bandung United. Sedang Persik Kediri dan Mitra Kukar mewakili Wilayah Timur yang sudah dipastikan melaju ke fase tersebut.

Kini, ada tiga tiket tersisa yang diperebutkan. Dari Wilayah Barat, satu tiket tersisa masih akan diperebutkan oleh PSCS Cilacap, Perserang Serang, dan PSMS Medan.

Sedangkan, pada Wilayah Timur Persewar Waropen, Martapura FC, Persiba Balikpapan, dan PSIM Jogjakarta masih memelihara peluang untuk menyabet dua tiket tersisa di Wilayah Timur.

Berikut jadwal Liga 2 Selasa, 8 Oktober 2019:

15:00 WIB Persatu Tuban vs Mitra Kukar
15:30 WIB Martapura vs PSIM Yogyakarta
15:30 WIB Persik Kediri vs Sulut United
18:30 WIB Persiba Balikpapan vs Madura FC

Comments
Loading...