Daftar Rating Pemain di Gim FIFA 20: Messi Teratas, Ronaldo Kedua

Football5star.com, Indonesia – Gim FIFA 20 telah merilis daftar rating pemian terbaik. Nama bintang Barcelona Lionel Messi berada di tempat teratas, disusul dengan pemain Juventus Cristiano Ronaldo di tempat kedua, Rabu (11/9/2019).

Dikutip Football5star.com dari Sportbible, Messi menurut gim FIFA memiliki dribbling dengan nilai 96, passing 87, shooting 92, dan nilai 92 untuk kecepatan. Pemain berjuluk La Pulga itu titak nemiliki nilai 94 di gim buatan konsul Amerika Serikat tersebut.

Sedangkan mantan kompetitor Messi di LaLiga Spanyol, Cristiano Ronaldo memiliki total 93 poin. Ronaldo kalah poin dengan Messi di dribbling. Eks pemain Real Madrid tersebut hanya memiliki nilai 89.

Namun yang menarik, angka kedua pemain tersukses ini untuk urusan kekuatan fisik cukup berbeda jauh. Messi hanya mendapat 68 poin, sedangkan Ronaldo memiliki angka 78 poin.

Sportbible.com

Di bawah Messi dan Ronaldo, ada nama striker Paris Saint Germain (PSG) Neymar Jr, disusul oleh pemain anyar Real Madrid Eden Hazard. Sedangkan di bawah Hazard, ada nama gelandang Manchester City Kevin de Bruyne.

Sebelumnya rating gim FIFA 20 sempat diprotes oleh dua pemain Tottenham Hotspur. Eric Dier dan Davinson Sanchez memprotes rating gim FIFA 20 yang dianggap mereka tidak tepat.

“Lihat, FIFA selalu menentangku!” sebut Sanchez dikutip dari Squawka.

Sementara itu, Dier juga secara bersamaan berkata bahwa rating yang diberikannya adalah kesalahan yang fatal. Bahkan Dier pun menuduh orang-orang diluaran sana mempunyai persepsi yang keliru tentangnya.

“Luar biasa. Itu tidak benar, itu tidak benar. Itu salah,” ucap Dier.

Comments
Loading...