Daftar Rekor Liverpool vs Manchester City Dalam Angka

Football5Star.com, Indonesia – Semua mata para pecinta Liga Inggris akan tertuju ke Anfield Stadium ketika Liverpool akan bersua dengan Manchester City pada Minggu besok (10/11/2019).

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat menarik. Pasalnya, siapapun pemenang di laga ini diprediksi akan berpengaruh dengan siapa yang meraih gelar juara Liga Inggris di akhir musim nanti.

Kedua tim sangat bermain apik di musim ini. Liverpool belum pernah terkalahkan sejak Liga Inggris musim 2019/20 dimainkan. Sementara City adalah tim paling subur dalam 11 pekan yang telah dijalani dengan torehan 34 gol.

Terdapat banyak rekor dan statistik menarik dari kedua tim. Mulai dari pemain terbaik, gol terbanyak, hingga rekor yang belum terpecahkan. Untuk itu, Football5Star.com pun mengulasnya melalui Liverpool versus Manchester City dalam angka di bawah ini.

8 – Nilai tertinggi dari pemain

Kevin De Bruyne berada dalam puncak penilaian dari daftar pemain dengan penampilan terbaik. Menurut data dari Who Scored, De Bruyne mendapat penilaian 8 dengan torehan 2 gol dan 9 assist di Liga Inggris musim ini.

9 – Gol dan Assist terbanyak

Nama Kevin De Bruyne kembali menoreh angka terbanyak dalam urusan assist, yakni dengan torehan 9. Disisi lain, penyerang Manchester City Sergio Aguero juga mencatatkan torehan 9 gol di musim ini.

12 – Liverpool telah mencetak 2 gol atau lebih dalam 12 pertandingan terakhir

Liverpool tampil sangat apik di musim ini. The Reds sama sekali belum pernah mengalami kekalahan di musim ini. Bahkan, catatan mereka pun cukup baik dalam urusan mencetak gol. Tercatat, skuat asuhan Juergen Klopp selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 12 pertandingan terakhir di kandang mereka sendiri.

20 – Liverpool Tak Terkalahkan dari City di Kandang

Catatan Liverpool ketika bertemu Manchester City di kandang mereka pun cukup gemilang. The Reds total telah tak terkalahkan pada 20 pertandingan terakhir mereka dari The Cityzen di Anfield.

43 – Liverpool Belum Pernah Kalah di Kandang

Liverpool sangat gemilang dalam urusan tak pernah kalah di kandang sendiri. Mereka belum pernah kalah dalam 43 pertandingan terakhir di Anfield. Sebuah rekor yang sangat fantastis tentunya.

Comments
Loading...