Dalam 1 Hari, Messi Geser Virus COVID-19 di Mesin Pencari Google

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Lionel Messi untuk mengaktifkan pelepasan di klausul kontraknya di Barcelona langsung buat geger publik dunia. Pencarian kata kunci Messi di Google pun catat rekor tersendiri.

Hanya dalam waktu satu hari, Rabu (26/8/2020) pencarian kata kunci Messi di Google mengalahkan virus COVID-19 yang terus menjadi trending di Google per Maret 2020. Sebelumnya per Maret hingga Rabu kemarin, Cov19 dan CoronaV menjadi kata kunci yang paling banyak dicari di Google.

Dalam 1 Hari, Messi Geser Virus COVID-19 di Mesin Pencari Google

Per hari ini, Kamis (27/8) Messi juga masih berada di peringkat pertama Google Trend. Pemain berjuluk La Pulga itu dicari hampir 100 ribu kali. Hal ini tentu membuat nama Lionel Messi lebih besar dibanding rivalnya, Cristiano Ronaldo.

Saat Ronaldo pindah ke Juventus pada 2018, pemain Portugal tersebut tak sampai memecakan angka pencarian tertinggi di mesin pencari Google.

Lionel Messi mengajukan permintaan transfer ini lewat sebuah surat yang dikirim via faks. Dalam surat itu, Lionel Messi menyatakan keinginannya untuk mengaktifkan sebuah klausul yang ada di kontraknya.

Keputusan pemain kelahiran Rosario, Argentina itu pun menimbulkan banyak reaki beragam dari banyak pihak. Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta curiga bahwa Blaugrana sebenarnya yang ingin menjual Lionel Messi.

“Mereka telah memberi tahu Luis Suarez bahwa mereka tidak menginginkannya melalui telepon. Itu sepertinya tindakan pengecut dan kurangnya rasa hormat terhadap pemain,” tulis Laporta di akun Twitter pribadinya.

“Ini adalah cara yang tidak dapat diterima klub dan merusak citra klub. Saya curiga mereka sebenarnya memang ingin menjual Lionel Messi,” tambah Laporta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More