Dalam 10 Hari ke Depan, Nama Markas Napoli Resmi Berubah

Football5star.com, Indonesia – Wali kota Naples, Luigi de Magistris, mengatakan bahwa proses untuk mengubah nama markas Napoli, Stadio San Paolo, akan rampung dalam waktu dekat. Ia menjamin pekan depan markas I Partenopei akan resmi berubah menjadi Stadio Diego Armando Maradona.

Napoli memang sudah berencana mengubah nama Stadio San Paolo semenjak meninggalnya Maradona beberapa waktu lalu. Perubahan nama tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan terakhir I Partenopei kepada sang legenda.

“Saya sudah membaca beberapa proposal terkait nama baru San Paolo. Pada akhirnya, kami memiih nama Stadio Diego Armando Maradona,” ujar Luigi de Magistris dikutip dari Football Italia.

Napoli - Maradona - San Paolo - SCMP
SCMP

“Prosedur pengubahan nama ini akan berjalan secepat mungkin. Hari ini, kami sudah mengadakan pertemuan dengan dewan kota. Jumat nanti, kami akan bertemu dengan pemerintah provinsi untuk menyelesaikan prosedurnya.”

“Saya sangat yakin perubahan nama ini bisa diresmikan sebelum pertandingan kandang Napoli pekan depan,” kata De Magistris menambahkan.

Rencananya, Napoli akan kembali melakoni laga kandang pada 121Desember mendatang, Mereka dijadwalkan akan menghadapi tim tangguh asal Spanyol, Real Sociedad, dalam ajang Liga Europa.

Sebelum menghadapi Real Sociedad, Lorenzo Insigne cs akan melakoni dua laga tandang. Pertama, mereka akan melawat ke Belanda untuk menantang AZ Alkmaar pada Jumat (4/12) dinihari WIB. Tiga hari setelahnya, mereka akan menyambangi markas tim promosi Liga Italia, Crotone.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More