Dalam 2 Atau 3 Tahun, Greenwood Bakal Jadi Mesin Gol Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Odion Ighalo, memberikan pujian kepada rekannya, Mason Greenwood. Menurut dia, pemain 18 tahun itu punya potensi besar.

Greenwood kini memang menjadi salah satu pemain muda di United yang menarik perhatian besar dari publik. Bagaimana tidak, aksi apiknya bisa ditunjukkan di banyak kesempatan.

Sejauh ini, Greenwood sendiri tercatat telah bermain di 37 laga bersama tim utama United dan berhasil mencetak 13 gol.

Aksi gemilang Greenwood pun membuat Ighalo terkesan. Jika bisa terus mengembangkan kemampuannya, Ighalo yakin pemain berpaspor Inggris itu bisa menjadi prospek masa depan untuk klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Meski begitu, Ighalo mengakui bahwa Greenwood belum berada dalam kondisi yang optimal dalam permainannya saat ini. Sang pemain dinilai perlu meningkatkan sedikit kesabarannya agar peningkatan bisa terus terlihat.

Getty Images

“Greenwood sangat muda dan menyenangkan. Pemain yang sangat bagus, dengan kaki kiri dan kanan, dia bisa menembak dan mencetak gol,” kata Ighalo di Mirror.

“Dia adalah pemain untuk masa depan United. Dia baik-baik saja sekarang, tetapi dalam dua atau tiga tahun dia akan melakukannya dengan sangat baik,” ia menambahkan.

United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Mengingat dunia sedang dilanda pandemi corona covid-19, belum jelas kapan United akan bermain lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More