Dalam 24 Jam, Milan Akan Perpanjang Kontrak Gattuso

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, bakal mendapat kontrak baru dari klub berjulukan Rossoneri tersebut. Menurut laporan, penandatanganan kontrak baru tersebut akan dilakukan dalam waktu 24 jam ke depan.

Gattuso mulai menangani tim utama Milan pada November 2017 hingga Juni 2019. Namun berdasarkan laporan Sky Italia seperti dikutip Football5star.com, Kamis (5/4/2018), kontrak Gattuso akan diperpanjang hingga Juni 2021.

Pihak Milan dan Gattuso sudah membuat janji untuk bertemu di Casa Milan pada Kamis siang waktu setempat. Mantan gelandang Milan ini akan bertemu dengan CEO Marco Fassone dan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli untuk menandatangani kesepakatan baru tersebut.

“Walaupun anda hanya mengetahui dia sebagai pemain, Rino saat ini telah menjadi pelatih penting dan pada masa depan akan menjadi yang terbaik di dunia sehingga Milan mempertahankannya,” ucap Mirabelli.

“Kami bekerja untuk memulai era baru bersama Gattuso, karena kami percaya dia pelatih yang tepat untuk Milan saat ini.”

Gattuso mengambil alih posisi pelatih di San Siro setelah manajemen memecat Vincenzo Montella pada 27 November. Dia dipromosikan dari tim muda Primavera, yang ditangani sejak Juli 2017.

Sejak di bawah kendalinya, Milan meraih hasil yang memuaskan karena mereka sempat tidak terkalahkan dalam pentas Serie A sejak 23 Desember 2017. Sayang, rekor impresif itu tidak berlanjut di level Eropa karena kalah dari Arsenal pada ajang Liga Europa yang membuat mereka tersingkir dari kompetisi kasta kedua benua biru tersebut.

Kini, Rossoneri menempati peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan raihan 51 poin dari 30 laga yang sudah dilakoni. Mereka terpaut delapan angka dari rival sekota, Inter Milan, yang ada di urutan keempat (posisi terakhir zona Liga Champions).

Comments
Loading...