Dalam 24 Jam, Napoli Akan Kontrak Hrvoje Milic

Football5star.com, Indonesia – Napoli kemungkinan besar menggaet pemain belakang berusia 28 tahun yang saat ini berstatus bebas transfer, Hrvoje Milic. Menurut laporan, The Partenopei akan mengikat pemain internasional Kroasia tersebut dalam kurun waktu 24 jam ke depan.

Kabar ini sudah beredar selama beberapa hari terakhir. Napoli ditengarai sudah setuju dengan persyaratan pribadi bek kiri yang pernah pernah membela Fiorentina tersebut.

Namun, Napoli sempat menunda untuk mengontrak Milic. Diduga, kemungkinan besar mereka gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Europa membuat manajemen mengambil keputusan tersebut.

Memang, Napoli memerlukan keajaiban untuk meraih tiket babak 16 besar kompetisi kasta kedua antarklub Eropa ini. Pasalnya, pada leg pertama babak 32 besar di kandang sendiri, Napoli kalah 1-3 dari klub Bundesliga, RB Leipzig. Ini membuat Napoli harus menang dengan selisih tiga gol saat tandang ke markas Leipzig pada Kamis, 22 Februari.

Akan tetapi, kebijakan soal perekrutan Milic ini berubah. Menurut laporan Sportitalia, Napoli ingin mempercepat kedatangan sang pemain karena langkah tersebut dinilai jauh lebih bagus sehingga pemain yang dilepas Olympiakos pada Januari 2018 ini bisa menyesuaikan diri dengan taktik yang diterapkan pelatih Maurizio Sarri.

Selain itu, Sarri juga sangat menginginkan hadirnya seorang bek kiri baru sehingga bisa langsung terlibat dalam latihan. Kebutuhan tersebut mendesak lantaran saat ini Napoli hanya memiliki tiga full-back yang tersedia. Diyakini, dalam waktu 24 jam ke depan Milic akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga bulan Juni tanpa opsi perpanjangan.

Napoli tidak membeli bek kiri baru selama bursa transfer Januari 2018 karena Faouzi Ghoulam diperkirakan akan kembali pada bulan ini setelah istirahat lama akibat cedera ACL. Namun, pemain Aljazair tersebut kembali dibekap cedera pada tempurung lutut saat latihan sehingga dia baru bisa kembali pada pertengahan April.

Comments
Loading...