Dalam 7 Menit, Osimhen Bukukan Hat-trick pada Debutnya di Napoli

Football5star.com, Indonesia – Napoli sepertinya tak salah menjadikan Victor Osimhen sebagai pemain termahal dalam sejarah klub. Ia langsung memberi dampak signifikan pada debutnya.

Napoli menghadapi dua klub lokal, Castel di Sangro dan L’Aquila, pada laga pramusim. Pada pertandingan pertama melawan Castel di Sangro, pasukan Gennaro Gattuso menang 10 gol tanpa balas.

Sedangkan pada laga kedua melawan L’Aquila, Napoli menang mutlak 11-0. Menerapkan formasi berbeda dari laga pertama, Gattuso benar-benar memanfaatkan Victor Osimhen sebagai ujung tombak.

@sscnapoli

Dibantu oleh Dries mertens, Lorenzo Insigne, dan Hirving Lozano di belakang, striker yang digaet dari Lille tampil trengginas. Dia hanya butuh waktu satu menit untuk mencetak gol perdananya.

Gol pembuka membuat bomber Nigeria semakin menjadi-jadi. Dalam kurun waktu enam menit setelah itu ia menambah dua gol lagi. Ia pun membukukan hat-trick pertama pada debutnya.

Selebihnya, gol lain dibukukan Faouzi Ghoulam, Hirving Lozano, dan Dries Mertens yang sama-sama membuat brace. Sedangkan Lorenzo Insigne menyamai torehan Osimhen, yakni hat-trick.

Status man of the match pada pertandingan ini patut disemat pada Osimhen. Selain mencetak hat-trick, dia juga membuat dua assist.

Kehebatan bomber yang dibanderol 70 juta euro ini sejalan dengan keinginan Gennaro Gattuso. Kendati sebagai target man, sang bomber juga bisa membuka ruang dan bermain sebagai tim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More