Dalam Hal Ini, City Masih Lebih Baik dari Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve McManaman, menilai Manchester City masih memiliki kedalaman skuat yang lebih baik dari The Reds.

Liverpool mampu mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris selama 30 tahun pada musim 2019-2020. Kesuksesan The Reds menjuarai Liga Inggris musim ini tak lepas dari inkonsistensi Manchester City.

The Citizens mengakhiri kompetisi dengan finis di urutan kedua dengan koleksi 81 poin, tertinggal 18 poin dari Liverpool yang meraih 99 poin dari 38 laga.

Meski mendominasi di Liga Inggris musim ini, The Reds tetap mendapat saran untuk maju dari McManaman. Menurut dia, Manajer Jurgen Klopp harus aktif pada bursa transfer musim panas 2020 dengan memperbaiki kedalaman skuadnya.

Pria yang juga pernah memperkuat Real Madrid itu menilai City memiliki kedalaman skuat yang mumpuni ketimbang Liverpool.

@LFC Liverpool
@LFC

“Sulit bagi starting XI Liverpool untuk menjadi lebih baik. Sulit ketika Anda adalah juara dunia dan memenangkan segalanya, untuk menjadi lebih baik,” kata McManaman di BT Sport.

“Tapi saya tentu berpikir skuat bisa membaik. Pasukan bisa lebih dalam dan lebih baik. Mereka perlu menemukan lebih banyak kualitas dari bangku cadangan. Skuat seperti Manchester City memiliki kedalaman lebih baik daripada Liverpool. Di situlah Klopp harus mencari solusi.”

“Saya pikir mereka membutuhkan bek kiri sebagai pelapis Andy Robertson. Akan sulit untuk menggantikan starting XI. Tapi kemudian itu akan menjadi transfer pemain yang sulit, yang tahu mereka mungkin tidak jadi starter. Ini cukup rumit,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More