Dalam Kondisi Buruk, Atletico Mampu Tunjukkan Performa Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Saul Niguez, gelandang Atletico Madrid, menilai bahwa dalam situasi buruk, timnya mampu mengeluarkan performa terbaik. Hal itu terbukti dalam laga pekan ke-14 La Liga menghadapi Real Sociedad di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (2/12/2017).

Saul Niguez (mundodeportivo.com)
mundodeportivo.com

Atletico Madrid tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan penyerang Sociedad melalui titik putih pada menit ke-29, Willian Jose. Kesulitan membuat gol penyama kedudukan di babak pertama, Los Rojiblancos baru bisa mencetak gol pada menit ke-63.

Bek sayap Atletico, Filipe Luis membobol gawang Sociedad melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan dari Saul. Pemain asal Spanyol tersebut kembali menyumbangkan assist yang mampu diselesaikan menjadi gol oleh Antoine Griezmann di  menit ke-87.

“Kami ingin menang. Dalam situasi terburuk adalah saat kami semakin bekerja keras dan semakin bermain solid,” tutur Saul seusai pertandingan, Sabtu (2/12/2017).

Ketika ditanya seputar dua assist yang ia ciptakan di laga tersebut, Saul merendah. Menurutnya, yang terpenting adalah kemenangan tim meski ia senang bisa memberikan kontribusi untuk kemenangan tim.

“Pada akhirnya yang penting adalah kami telah menang. Meneruskan dinamika positif. Dalam menghadapi gawang, saya tidak melakukannya dengan baik, tapi yang terpenting adalah tim,” ujarnya.

Comments
Loading...