Dalbert Punya Kualitas Seperti Carlos

Football5star.com, Indonesia – Performa menawan yang ditunjukkan Dalbert saat Inter Milan mengalahkan Cagliari 2-0 membuat pelatih Luciano Spalletti menyanjungnya. Tak tanggung-tanggung, sang pelatih menganggap Dalbert punya kualitas seperti legenda asal Brasil, Roberto Carlos.

Dalbert menjadi aktor di balik gol pertama yang dibuat Lautaro Martinez. Umpan silangnya dari sisi kanan pertahanan Cagliari berhasil dikonversi Lautaro dengan sundulan.

Usai laga, Spalletti mengatakan bahwa bek kirinya itu sudah bekerja keras untuk menjadi pemain inti pada laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza. “Saya senang dengan D’Ambrosio dan Dalbert yang sudah bekerja sangat keras, mereka menjalani latihan yang luar biasa,” ujar Spalletti kepada Inter TV, Minggu (30/9/2018).

skysports.com

“Dalbert masih sangat muda, publik memberinya kepercayaan diri hari ini. Permainannya luar biasa dan dia punya kaki yang bagus. Saat dia menendang bola, saya melihat ada kualitas Roberto Carlos di situ. Tentu dia masih butuh berkembang untuk menaikkan kualitasnya, tapi dia pemain berkelas,” sambungnya.

Di sisi lain, Spalletti juga mengomentari gelandang anyarnya, Radja Nainggolan. Ia sedikit kecewa dengan performa yang ditunjukkan pemain asal Belgia tersebut. Bahkan dirinya tidak sungkan memberi nilai enam.

“Hari ini saya ingin memberi Nainggolan nilai enam. Dia seorang yang bisa berbuat lebih banyak lagi dari hari ini. Dia beberapa kali kehilangan bola dan itu harusnya tidak terjadi. Dia bermain bagus tentu saja, tapi saya tahu dia bisa berbuat lebih banyak,” tutupnya.

 

Comments
Loading...