Daley Blind: Ajax Tahu Cara Kalahkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Ajax Amsterdam akan menghadapi Chelsea di matchday ketiga Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dinihari WIB. Daley Blind mengaku sudah tidak sabar melawan raksasa Inggris itu.

Baik Ajax maupun Chelsea sedang dalam tren positif. Juara bertahan Eredivisie Belanda baru saja menang 2-1 atas RKC Waalwijk Sabtu kemarin. Sementara The Blues mengalahkan Newcastle United 1-0.

Kendati sama-sama menang, Daley Blind mengaku timnya tetap mampu mengalahkan anak asuh Frank Lampard. Yang penting baginya adalah timnya tampil sempurna dan tidak membuat kesalahan sekecil apa pun.

@BlindDaley

“Kami harus melihat diri kami sendiri dan memastikan tidak terjadi kesalahan di laga melawan Chelsea. Dan mudah-mudahan kami bisa bermain sempurna melawan mereka. Jika kami bisa melakukannya maka kemenangan bisa diraih,” kata Blind kepada Fox Sport, Senin (21/10/2019).

Keyakinan mantan pemain Manchester United tak lepas dari hasil saat menghadapi RKC Waalwijk lalu. Ia mengatakan timnya bermain sangat buruk tapi masih mampu memenangkan pertandingan. Hasil ini sekaligus jadi cerminan timnya saat melawan Chelsea.

“Saya pikir laga kemarin jadi yng terburuk kami dalam dua musim terakhir. Kami beruntung bisa menang karena bermain dengan organisasi yang tidak baik,” ia menambahkan.

“Mereka bermain dengan bola-bola panjang tapi tidak ada yang membahayakan kami. Saya harap hasil ini bisa jadi pemicu kami di Liga Champions nanti agar tidak bermain dengan cara yang sama,” tutup pemain timnas Belanda.

Comments
Loading...