Daley Blind: Lapangan Bukan Alasan untuk Manchester United

Bek Manchester United, Daley Blind, menyatakan buruknya kondisi lapangan di Stadion Olimp 2, markas FC Rostov, bukan alasan bagi timnya. Blind menegaskan bahwa The Red Devils akan berupaya untuk mengalahkan  tuan rumah dalam leg pertama babak 16-Besar Liga Europa 2016-17, Kamis (9/3/2017).

Sebelum Blind, manajer Man. United, Jose Mourinho lebih dulu mengeluhkan kondisi lapangan markas FC Rostov. Kendati demikian, Blind mengatakan bahwa The Red Devils hanya fokus untuk menampilkan performa terbaik.

“Aku hanya berada di luar lapangan, dan sejujurnya, itu bukan yang terbaik. Itu tidak bagus. Mungkin kualitas pertandingan akan sedikit berbeda,” ujar Blind, seperti dilansir Manchester Evening News.

“Namun, itu tidak boleh menjadi alasan untuk kami. Kami harus berkonsentrasi, menampilkan permainan kami dan berusaha untuk menang. Itu tujuan kami ke sini. Lapangan tidak bagus, bahkan bagi keamanan. Akan tetapi, itu bukan yang harus Anda pikirkan,” imbuhnya.

“Anda harus sepenuhnya berkonsentrasi dan fokus dengan pertandingan. Pada akhirnya, itu bukan alasan. Kami ingin berusaha menampilkan permainan yang bagus. Itu tujuan kami datang ke sini dan hal yang terpenting,” pungkas Blind.

Manchester United patut mewaspadai ketangguhan FC Rostov saat tampil di depan para pendukungnya yang memadati Stadion Olimp 2. Pasalnya, sebelum turun ke Liga Europa, wakil Rusia itu sempat mengalahkan Bayern Munchen (3-2) dan Ajax Amsterdam (4-1) dalam fase grup Liga Champions musim ini.

Comments
Loading...