Daley Blind Pertimbangkan Hengkang Dari Man United

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Manchester United, Daley Blind, mengakui sedang mempertimbangkan kemungkinan hengkang dari Old Trafford. Minimnya kesempatan bermain menjadi alasan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Pemain berusia 28 tahun asal Belanda ini akan memasuki periode terakhir masa kontrak bersama Man United karena terikat sampai Juni 2019 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Tampaknya Blind tidak akan melanjutkan kerja sama dengan The Red Devils.

“Kami akan memikirkan tentang hal tersebut selama liburan,” ujar Blind kepada De Telegraaf seperti dikutip Football5star.com.

“Man United merupakan klub besar yang bagus. Tentu saja terjadi kompetisi yang ketat di sana dan saya masih terikat kontrak selama satu tahun.”

“Tentu saja saya tidak akan panik selama bursa transfer karena tidak ada jaminan bahwa saya akan bermain di klub baru. Kami harus menunggu, meskipun saya tidak merasa nyaman pada paruh kedua musim.”

“Jadi, yang akan saya lakukan adalah liburan dan kemudian melihat segala kemungkinan pada musim mendatang.”

Blind bergabung dengan Man United dari Ajax pada musim panas 2014. Selama berada di Old Trafford, Blind terlibat dalam 141 pertandingan kompetitif dan memberikan kontribusi enam gol serta 10 assist.

Namun, musim 2017-2018 menjadi momen terburuk dalam kariernya bersama Man United karena hanya tampil dalam tujuh pertandingan Premier League. Dari jumlah tersebut, Blind hanya empat kali menjadi starter dan tiga lainnya tampil sebagai pemain pengganti.

Comments
Loading...