Daley Blind Tak Hanya Waspadai Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Belanda, Daley Blind, mengatakan bahwa kekuatan dari timnas Portugal bukan terletak di pundak Cristiano Ronaldo seorang. Menurutnya, kehadiran Cristiano Ronaldo bisa mempengaruhi performa timnas Portugal secara keseluruhan.

Ronaldo menjadi pahlawan Portugal di partai semifinal UEFA Nations League pada (6/6) lalu setelah ia mampu mencetak hat-trick ke gawang Swiss. Seluruh rakyar Portugal tentu berharap CR7 akan bisa melanjutkan performa gemilangnya di partai final melawan Belanda dinihari nanti.

“Bersama Ajax, kami memiliki rencana untuk menghentikan Juventus. Bukan hanya Cristiano Ronaldo seorang. Sekarang, kasusnya tak jauh berbeda. Kami harus menghentikan Portugal. Bukan Ronaldo,” kata Daley Blind dikutip dari laman FourFourTwo.

timnas Portugal - Daley Blind - Cristiano Ronaldo - UEFA Nations League - London Evening Standard 2
London Evening Standard

“Tentu saja dia adalah pemain yang bisa membawa perubahan drastis di atas lapangan. Tapi, kami harus bersiap untuk mewaspadai pemain Portugal lainnya,” imbuh pria 29 tahun itu.

Kebangkitan sepak bola Belanda dalam satu tahun terakhir tentu membuat Daley Blind merasa sangat senang. Menurutnya, seluruh penggawa timnas Belanda memiliki motivasi berlipat jelang partai final UEFA Nations League dinihari nanti.

“Kami tentunya merasa sangat senang karena memiliki kesempatan untuk meraih gelar di level internasional. Kami memiliki pemain-pemain yang haus akan kesuksesan.”

Kami sudah berhasil mencapai partai final dan ingin menjadi juara. Kami ingin mencetak sejarah dengan meraih gelar UEFA Nations League edisi pertama tahun ini,” tandasnya.

Comments
Loading...