Dalic: Brozovic Punya Peran yang Sama dengan Modric

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic, menyanjung permainan Marcelo Brozovic sejauh ini. Bahkan ia tanpa ragu mengatakan gelandang Inter Milan mempunyai peran yang sama dengan Luka Modric.

Senin lalu Dalic menyambangi markas Inter Milan di Appiano Gentile. Di sana ia sempat bertemu dengan Luciano Spalletti dan beberapa pemain asal Kroasia seperti Ivan Perisic, Sime Vrsjalko, dan Brozovic.

Akan tetapi, perhatian pria asal Bosnia itu tertuju pada Brozovic. Apalagi performa sang gelandang musim ini cukup stabil bersama Inter.

Zlatko Dalic mengaku terharu oleh kegigihan para penggawa timnas Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018 melawan timnas Inggris. (football5star.com / lagacetasalta.com.ar)
lagacetasalta.com.ar

“Marcelo bermain luar biasa di PIala Dunia, begitu juga dengan Perisic dan Vrsjalko. Dia pemain yang kami butuhkan. Posisi terbaik Marcelo adalah gelandang tengah, dia punya peran yang sama dengan Modric dan mereka bisa bermain bersama-sama,” ujar Dalic kepada Sky Sports, Selasa (2/10/2018).

Pada kesempatan yang sama, sang pelatih juga menyempatkan diri melihat kondisi Vrsjalko yang masih dibekap cedera. Ia pun berharap bek kanan tersebut bisa kembali bermain lagi dalam waktu dekat.

“Saya berbicara dengan Spalletti dan Ausilio mengenai banyak hal, terutama pemain kami yang ada di sini. Saya juga bertanya keadaan mereka di klub karena penting untuk semua klub menjaga pemain kami,” ia menambahkan.

“Kami harus menjaga kondisi mereka, terutama Vrsjalko. Dia belum bisa diturunkan di banyak pertandingan, jadi Inter terus bekerja untuk melakukan yang terbaik untuk kesembuhannya,” tutupnya.

 

Comments
Loading...