Dalic Gerah dengan Permusuhan Lovren dan Ramos

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, gerah dengan tensi permusuhan antara anak asuhnya, Dejan Lovren, dengan kapten Spanyol, Sergio Ramos. Ia berencana akan berbicara empat mata dengan pemainnya tersebut untuk memastikan persiapan tim tidak terganggu jelang laga melawan Inggris.

Seperti yang diketahui, hubungan Lovren dan Ramos memanas setelah bek Liverpool itu menyindir kapten Real Madrid tersebut di Instagram usai Kroasia menaklukkan Spanyol 3-2 di UEFA Nations League.

Tidak ingin masalah semakin melebar, Dalic akan berbicara serius dengan Lovren. Ia khawatir jika masalah ini tidak diselesaikan akan berdampak buruk pada keharmonisan timnya. Apalagi kapten Kroasia, Luka Modric, adalah rekan setim Ramos di Madrid.

lovren-ramos
joe.co.uk

“Saya akan berbicara secara pribadi dengan Dejan, tapi itu akan tetap diantara kami dan skuat. Saya tidak akan berbicara hasil pertemuan kami di depan umum. Kami ingin semua menjadi jelas dan tidak ada masalah apa pun di dalam atau luar lapangan,” ujar Dalic seperti dilansir Daily Mail, Minggu (18/11/2018).

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Lovren menertawakan kekalahan yang diderita Spanyol. “Haha. 3-2. Silakan bicara sekarang sobat. Sobat! Mereka adalah kelompok pecundang,” ujarnya.

Bukan kali ini saja Lovren menumpahkan amarahnya pada Ramos. Usai final Liga Champions lalu. Ia mengatakan kapten Madrid itu sebagai pemain yang “kotor” karena mencederai Mohamed Salah di babak pertama. Cedera Salah ini pun dianggap sebagai faktor utama kekalahan 1-3 Liverpool dari El Real.

Comments
Loading...