Dalic Tegaskan Cedera Vrsaljko Tidak Parah

Football5star.com, Indonesia – Sime Vrsaljko terpaksa ditarik keluar akibat cedera pada menit ke-26 saat membela Kroasia melawan Inggris. Walau begitu, Zlatko Dalic menegaskan cedera anak asuhnya itu tidak parah.

Pada laga yang berlangsung di Wembley tersebut Vrsaljko harus menyelesaikan laga lebih cepat. Ia tidak mampu melanjutkan pertandingan usai mengalami kram di kakinya. Cedera ini sempat membuat kubu Inter Milan, klub yang dibela saat ini, khawatir. Tapi Dalic menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari masalah tersebut.

Sime Vrsaljko, Inter Milan, Torino, Debut
zimbio.com

“Vrsaljko? Dia merasakan sakit di kakinya, tapi tidak ada hal serius yang terjadi. Saya berharap nyeri yang ia rasakan tadi hanya bersifat sementara saja dan akan hilang dalam beberapa saat,” kata Dalic seperti dilansir Sky Sports, Minggu (18/11/2018).

“Tidak ada yang serius dengannya. Ini hanya masalah kecil dan seharusnya ini tidak mengganggu performanya di klub. Vrsaljko hanya butuh istirahat,” ia menambahkan.

Kecemasan yang terjadi di kubu Inter terbilang wajar mengingat pada jeda internasional sebelumnya, bek yang didatangkan dari Atletico Madrid itu juga cedera dan terpaksa absen selama dua pekan. Selain itu, kondisi bek kiri ini juga belum sepenuhnya pulih usai Piala Dunia 2018 lalu.

Pemain 26 tahun ini tiba di Inter musim panas lalu dengan cedera lutut yang diderita. Ia pun terpaksa menghabiskan waktu selama satu bulan untuk mengembalikan kondisinya. Usai pulih, Vrsajlko langsung menjadi andalan Luciano Spalletti di posisi bek kiri.

Comments
Loading...