Dalic Ungkap Kunci Progresivitas Kroasia Di Piala Dunia 2018

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Zlatko Dalic, Pelatih Timnas Kroasia angkat bicara terkait kesuksesan anak asuhnya menembus partai semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia menilai seharusnya publik tak terkejut dengan progres yang ditunjukkan oleh tim berjuluk Vatreni tersebut.

timnas kroasia, zlatko dalic
zimbio

Dalic mengakui bahwa banyak dari pemain Timnas Kroasia yang tampil di liga top Eropa menjadi modal kekuatan timnya. Sebut saja Luka Modric yang bermain untuk Real Madrid, Mario Mandzukic (Juventus), dan Dejan Lovren (Liverpool).

Krosia juga dinilai Dalic selalu membawa pemain terbaiknya di ajang Piala Dunia 2018 meski sebelumnya hanya mentok di babak grup. Bahkan, pada Piala Dunia 2010, Vatreni tak tampil di ajang tersebut karena gagal lolos babak kualifikasi.

“Memang benar kami belum membuat hasil bagus di turnamen besar selama beberapa dekade. Tetapi kami tidak boleh terkejut Kroasia berada di empat besar Piala Dunia. Mengingat kualitas para pemain, yang telah terbukti,” kata Dalic seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Rabu (11/7/2018).

“Ini hasil kerja keras kami, dan kualitas pemain yang bermain di klub seperti Real Madrid, Barcelona, Inter Milan. Mereka baru saja menampilkan kualitas yang mereka miliki, itu saja,” sambungnya.

Nantinya di semifinal, Kroasia akan menghadapi lawan kuat Timnas Inggris. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Luzhniki, Kamis (11/7/2018).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...