Dalih Maurizio Sarri Cadangkan Eden Hazard

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan alasan di balik keputusannya yang memasukkan Eden Hazard sebagai pemain pengganti di partai melawan Eintracht Frankfurt dinihari tadi. Menurutnya, Eden Hazard pantas mendapatkan waktu istirahat tambahan.

Di Commerzbank-Arena, Eden Hazard baru dimasukkan pada menit ke-61 untuk menggantikan posisi Willian. Namun, masuknya Hazard tak banyak mengubah jalannya pertandingan. The Blues harus puas dengan hasil imbang, 1-1.

“Untuk pemain yang biasa bermain dalam 70 laga dalam semusim, rasanya wajar apabila ia dimasukkan sebagai pemain pengganti. Kami membutuhkan jasanya karena akan kembali bermain dalam waktu 62 jam ke depan,” tutur Maurizio Sarri dilansir BBC.

Eden Hazard - Maurizio Sarri - Reuters
Reuters

Sebelum laga melawan Eintracht Frankfurt digelar, Maurizio Sarri mengaku tak memberitahu Eden Hazard mengenai keputusannya. Ia pun beralasan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang sudah biasa ia lakukan.

“Jelang pertandingan, saya hanya akan bicara dengan pemain-pemain yang akan bermain sebagai starting XI. Sebelum pertandingan ini, saya tak bicara dengan Eden.”

“Apabila saya bicara dengannya, maka saya harus bicara dengan seluruh pemain yang kami bawa ke sini. Eden pun menanggapi keputusan ini dengan normal. Dia juga masih bisa bercanda dengan pemain lain. Dia sangat memahami alasan di balik keputusan ini,” tandasnya.

Akhir pekan nanti, Chelsea akan kembali berlaga di ajang Premier League. David Luiz dkk akan menghadapi tim kuda hitam, Watford. Partai nanti akan menjadi laga kandang terakhir Chelsea di ajang Premier League musim ini.

Comments
Loading...