Dalih Solari Atas Kekalahan Madrid dari CSKA Moscow

Football5star.com, Indonesia- Pelatih Real Madrid, Santiago Solari berdalih bahwa kekalahan timnya dari CSKA Moscow akibat kebijakannya dalam merotasi pemain. Akibatnya Los Merengues kalah dengan skor telak 0-3 di kandang sendiri dari klub asal Rusia tersebut.

Bermain di Stadion Santiaghttps://twitter.com/realmadrid/status/1072940781881704453o Bernabeu pada matchday keenam Liga Champions, Kamis (13/12/2018) gawang Real Madrid bergantian dibobol oleh Pemain CSKA Moskow, Fedor Chalov pada menit ke-37, Georgi Shchennikov (43), dan Arnor Sigurdsson (73).

Pada pertandingan tersebut Santiago Solari menurunkan pemain muda seperti Vinicius Junior, Federico Valverde, Marcos Llorente, Jesus Vallejo, dan Javier Sanchez.

“Saya harus mengasumsikan fakta bahwa saya telah bekerja sama dengan banyak pemain muda. Jadi kami sering menggunakan pemain muda yang dibutuhkan. Sebagian karena mereka terbiasa jadi starter dan yang lain karena mereka kembali dari cedera,” kata Santiago Solari seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Kamis (13/12/2018).

Lebih lanjut juru taktik berusia 42 tahun tersebut mengakui bahwa Real Madrid bermain buruk di babak kedua. Ia juga memuji serangan balik CSKA Moskow yang diakuinya sangat membahayakan timnya.

“Kami tidak efisien baik di babak pertama atau kedua. Memang benar bahwa selama setengah jam pertama kami mendominasi permainan dan ruang. Kami tidak memiliki peluang yang tidak kami punya,” tuturnya.

Meski kalah, Real Madrid tetap bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Los Merengues juga finis di peringkat pertama klasemen akhir grup G dengan 12 poin.

Comments
Loading...