Dalot Akui Kariernya di Manchester United Penuh Perjuangan

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Diogo Dalot, mengaku kariernya di Old Trafford penuh perjuangan. Namun, ia berharap ke depannya lebih mudah setelah mencetak gol pertamanya untuk Setan Merah.

United menang 6-0 atas Tranmere Rovers di babak keempat Piala FA 2019/2020. Di Prenton Park, Minggu (26/1/2020) malam WIB, Dalot menjadi pencetak gol kedua Setan Merah.

Lima gol lainnya dibukukan pemain berbeda. Harry Maguire, Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Phil Jones merupakan deretannya.

Khusus bagi Diogo Dalot, gol ini terasa spesial. Sejak pindah dari FC Porto, ini merupakan gol pertama Dalot dengan seragam United.

Dalot kesulitan di United karena lama mengalami cedera. Masalah pada pangkal paha menjadi penghambat Dalot agar bisa tampil membela Setan Merah.

Gol itu diciptakan Dalot dengan gaya. Dia mengecoh pemain Tranmere sebelum menjaringkan bola. Saat melakukan perayaan, Dalot sangat emosional.

Getty Images

“Ya, itu lebih seperti pelepasan sesuatu yang saya rasakan di dalam diri saya setelah tiga bulan ini,” kata Diogo Dalot di Soccerway.

“Ini adalah perjalanan yang sulit, tetapi seperti yang saya katakan, hal-hal semacam ini, kemenangan dan gol membuat kami merasa seperti saya melakukan pekerjaan yang baik dalam berjuang, bekerja setiap hari dan memanfaatkan peluang,” Dalot menambahkan.

Comments are closed.