Dambakan City, Gelandang Ajax Ingin Buat Guardiola Berdecak Kagum

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Ajax Amsterdam, Edson Alvarez, punya mimpi besar soal masa depannya. Ia ingin pindah ke Premier League dan berhasrat membela klub favoritnya,  Manchester City.

Saat ini Edson Alvarez menjalani musim keduanya bersama Ajax Amsterdam. Jika ditotal, gelandang yang baru berusia 23 tahun sudah melakoni 30 pertandingan dan menghasilkan lima gol.

Capaian ini pun membuat sang gelandang merasa sudah cukup pantas membela Manchester City di masa depan. Apalagi gaya permainan City cukup cocok dengan karakter permainannya. Tapi ia sadar masih harus bekerja keras untuk mencuri perhatian Pep Guardiola.

mcfcxtra.com

“Sejujurnya tujuan utama saya adalah suatu hari nanti bisa bermain di Premier League dan tim favorit saya adalah Manchester City,” kaya Alvarez seperti dikutip Football5star dari Voetbalzone, Kamis (5/11/2020).

“Saya puas dengan apa yang sudah saya tunjukkan sejauh ini. Tapi di sini semuanya lebih cepat dan itu membuat Anda memiliki lebih sedikit waktu berpikir dengan bola dan membuat keputusan. Itu pula sesuatu yang harus saya tingkatkan jika saya ingin menarik perhatian Pep Guardiola,” ia menambahkan.

Keinginan Edson Alvarez ini bisa saja terwujud dalam beberapa musim ke depan. Apalagi saat ini lini tengah Manchester City butuh penyegaran mengingat usia Fernandinho yang kian menua serta Ilkay Guendogan yang kerap cedera.

Ajax Amsterdamedson alvarezManchester CityPep Guardiola