D’Ambrosio Kecewa Hanya Bermain Imbang di Hadapan Interisti

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, kecewa timnya hanya bermain imbang 1-1 di hadapan Interisti yang memadati Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (5/11/2017). Dengan dukungan 71 ribu fans lebih, ia menginginkan I Nerazzuri bisa meraih hasil yang lebih baik.

Tidak ketinggalan, mantan pemain Torino ini juga mengucapkan terima kasih kepada para tifosi yang tetap mendukung hingga menit terakhir pertandingan. Menurutnya, gol penyama kedudukan yang dicetak Eder tak lepas dari andil fans yang terus memberikan semangat.

“Hasil ini sangat mengecewakan karena kami ingin mempersembahkan kemenangan untuk fans yang sudah memenuhi stadion hari ini. Kami benar-benar ingin meraih tiga angka untuk mereka dan selalu fokus selama laga. Namun usaha tersebut gagal,” uajr D’Ambrosio kepada Inter TV, Minggu (5/11/2017).

espnfc.com

Selain itu, pemain 29 tahun ini juga mengakui timnya tidak bisa memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan. Kendati demikian, ia tidak ingin terlalu lama meratapi hasil imbang tersebut. D’Ambrosio yakin Inter bisa kembali meraih kemenangan pada laga selanjutnya.

“Kami kurang maksimal hari ini, terlalu sering kehilangan bola dan memberi mereka ruang untuk menyerang. Saya rasa hasil ini tidak boleh terulang dan kami akan berusaha lebih keras untuk meraih kemenanangan di laga selanjutnya,” sambungnya.

Serie A Italia akan istirahat pekan depan seiring akan dilangsungkannya play off Piala Dunia 2018. D’Ambrosio turut bergabung ke Timnas Italia untuk menghadapi Swedia, Sabtu (11/11/2017)

Comments
Loading...