Dampak Corona, Pemain Garuda Select Sebut Birmingham Bak Kota Mati

Football5Star.com – Pemain Garuda Select, Andre Oktaviansyah, menyebut kalau Kota Birmingham, Inggris, sangat sepi karena dampak virus corona. Bahkan, dia menggambarkannya seperti kota mati.

Seperti diketahui, dampak virus corona memang sudah menyebar ke berbagai belahan dunia. Inggris sendiri beberapa waktu lalu pemerintahnya menyetop semua agenda keramaian, termasuk menunda Liga Inggris untuk sementara waktu.

Dampak itu jua terasa buat para pemain Garuda Select yang sementara batal melanjutkan pertandingan di Inggris. Andre dan rekan-rekan yang berada di Birmingham mengaku terasa dampak dari penyebaran virus corona itu.

andre oktaviansyah-garuda select
Mola TV

“Sekarang kondisi di sini sudah tidak seperti biasanya. Saat ini sudah tidak banyak aktivitas, sangat sepi tidak seperti sebelumnya yang ramai, sekarang mungkin semua orang waspada soal corona,” ungkap Andre saat dihubungi wartawan.

Beberapa fasilitas menurutnya sudah tutup, seperti sekolah dan kampus. Tapi, Garuda Select masih tetap menggelar latihan ringan untuk menjaga kondisi fisik di tengah pandemi corona.

“Khawatis pasti tapi harus dijalani. im pelatih pun juga sudah memberikan saran untuk tetap bersih kalau sakit apa segala macam langsung bilang, cuci tangan dan satu lagi mereka meminta untuk menjaga jarak dengan teman terlebih dahulu,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More