Dampak Pandemi Corona untuk Usaha Ayam Geprek Bintang Persib

Football5star.com, Indonesia – Pandemi corona tak hanya berdampak kepada penghentian kompetisi Liga 1 2020. Penyebaran virus yang semakin masif ini juga berdampak pada usaha kuliner bintang Persib, Gian Zola.

Dikutip Football5star.com dari Pikiran Rakyat, Sabtu (4/4/2020) usaha ayam geprek Gian Zola harus ditutup sementara. Menurut Zola, usaha ini ia tutup dan akan kembali dibuka setelah keadaan membaik.

“Sejak kasus corona, usaha ayam geprek saya hentikan sementara sambil nunggu keadaan membaik,” kata Zola. Disinggung soal kerugian, Zola mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut.

Gian Zola Menuntut Menit Bermain Jika Tetap di Persib
persib.co.id

“Nggaklah (hitung kerugian), usaha ini juga baru dibuka dua bulan dan temapt juga sekarang pakai tempat sendiri nggak ngontark lagi. Kalau sehari bisa habis lima ekor ayam rata-rata,” ucapnya.

Meski begitu, Zola mengaku tak menyerah untuk terus membuka dan meluaskan usaha ayam gepreknya. Ia pun belum berpikir untuk mengalihka sementara usahanya ke pasar online.

“Ya sekarang step by step dulu, pastinya bisnis ini bakal jalan terus. Insya allah minggu depan mau buka ccabang lagi, dan mudah-mudahan ini bisa jadi bekal juga untuk masa depan,” ujarnya.

Selain usaha ayam geprek, Zola dikabarkan juga akan membuka usaha tempat mini soccer. Ia mengaku tinggal mencari lokasi yang cocok untuk membuka usahanya tersebut.

Selain Zola, usaha pemain Persib lain yang harus ditutup sebagai dampak pandemi corona adalah usaha yang dimilik oleh Dedi Kusnandar.