Dani Alves Ancam Tinggalkan PSG

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, meminta timnya lebih serius musim depan dalam mengejar ambisi juara Liga Champions. Kalau tidak, ia takkan memperpanjang kontraknya yang habis Juni ini.

Bermaterikan pemain-pemain mahal seperti Kylian Mbappe hingga Neymar, PSG jelas menargetkan kejayaan di Eropa. Namun, hasil di lapangan rupanya masih jauh dari harapan Les Parisien.

Di Liga Champions musim lalu, langkah PSG harus terhenti di babak 16 besar, tepatnya ketika disingkirkan secara menyakitkan oleh Manchester United.

Di level domestik, PSG juga terbilang tak sepenuhnya sukses. Meski berhasil menjadi juara Ligue 1, akan tetapi Alves dan kawan-kawan harus menyerah dari Rennes di final Coupe de France.

tuchel harap dani alves segera perpanjang kontrak
beinsports.com

“Aku bersemangat tentang orang-orang PSG, orang-orang yang peduli dan merupakan bagian dari klub. Tetapi berbicara secara olahraga kami tidak mendapatkan hasil yang kami harapkan dan aku membutuhkan tim yang benar-benar tahu bagaimana bersaing untuk apa yang kami cita-citakan,” kata Alves kepada Sport.

Selama berseragam PSG sejak 2017 lalu, Alves sudah menyumbang total tujuh trofi. Kontraknya bersama Les Parisien akan habis pada akhir bulan ini.

“Sekarang aku fokus pada tim nasional, memiliki Copa America yang hebat dan kemudian aku dapat memutuskan masa depanku dan ke mana aku akan pergi, jika saya bertahan atau pergi.”

“Saat ini aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Masa depanku akan tergantung pada proposal yang dibuat untukku,” Alves menambahkan.

Comments
Loading...