Dani Alves Cocok dengan Gaya Main Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Manchester United, Kleberson, menilai Dani Alves cocok dengan gaya main Liverpool. Ia pun mendukung pemain 36 tahun itu pindah ke Anfield.

Alves telah resmi meninggalkan PSG. Pemain asal Brasil itu meninggalkan setelah kontraknya tak diperpanjang.

Didatangkan dari Juventus pada 2017, Alves berhasil merebut empat gelar bersama PSG, termasuk dua gelar Ligue 1. Total mantan pemain Sevilla dan Barcelona itu mencetak delapan gol dari 73 penampilan bersama PSG di semua kompetisi.

Pindah ke Liga Amerika Serikat (MLS) awalnya menjadi pilihan utama Alves. Namun belakangan Liverpool dilaporkan tertarik dengan eks bek Juventus itu. Kleberson pun yakin Alves bisa cocok dengan gaya main Manajer Jurgen Klopp di Anfield.

Dani Alves - PSG - talkSPORT
talkSPORT

“Saya ingin Dani Alves bergabung dengan saya di MLS. Dia adalah pemain yang fenomenal dengan kualitas luar biasa. Saya merasa dia mungkin bisa cocok di Liverpool dan Klopp menginginkannya gaya pemain sepertinya,” kata Kleberson di Soccerway.

“Dia sangat teknis, cepat dan memiliki temperamen yang luar biasa di pertandingan besar. Dia adalah pemenang,” Kleberson menambahkan.

Jika nantinya jadi merapat ke Liverpool, Alves bakal jadi mentor Trent Alexander-Arnold. Nama terakhir punya potensi jadi bek sayap terbaik dunia di masa depan.

Comments
Loading...