Dani Alves Ingin Jajal Premier League

Football5star.com, Indonesia – Di usianya yang mulai senja Dani Alves ternyata belum kehilangan gairah untuk bermain di kompetisi tertinggi Eropa. Bahkan ia mengaku ingin menjajal kerasnya Premier League sebelum memutuskan pensiun dari sepak bola.

Saat ini Dani Alves masih memperkuat raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Tapi kontraknya akan berakhir Juni mendatang. Situasi ini pula yang dilihat bek asal Brasil tersebut untuk mencoba peruntungan di Premier League musim depan.

Walau begitu belum diketahui kapan dirinya benar-benar akan hengkang ke Inggris. Pasalnya pihak PSG dilaporkan siap memperpanjang kontrak pemain berposisi sebagai bek kanan tersebut.

tuchel harap dani alves segera perpanjang kontrak
beinsports.com

“Untuk saat ini saya belum membuat keputusan untuk masa depan saya. Satu-satunya petunjuk yang saya dapat sejauh ini adalah saya punya banyak pilihan yang bisa diambil. Itu bukan sesuatu yang saya suka pikirkan,” ujar Dani Alves seperti dilansir Mirror, Sabtu (18/5/2019).

“Sampai akhir Juni nanti saya bersama PSG dan sampai saat itu tiba saya akan memberikan 200 persen kemampuan untuk klub. Saya ingin memastikan semuanya, tapi jika harus jujur, saya ingin merasakan Liga Inggris yang sangat berbeda,” tambah mantan pemain Barcelona tersebut.

Lebih lanjut, pemain berusia 36 tahun itu menegaskan dirinya akan sangat senang jika masih diberi kesempatan untuk memperkuat klub lain. “Jika saya tetap di sini saya akan melakukan yang terbaik. Tapi jika tidak saya akan melakukan yang terbaik juga untuk klub lain nanti dan saya berterima kasih mereka masih memberi saya peluang bermain,” tutupnya.

Comments
Loading...